Yingfa Swimsuit 952

Yingfa Swimsuit 952

baju renang yingfa fina approved 952 Rp. 615.000,-

Kode Barang : YF-952

Yingfa adalah salah satu Swimsuit product China yang diproduksi untuk team renang China.
Yingfa dengan product khusus untuk perlombaan renang telah mendapat approval dari FINA. Swimsuit ini menggunakan bahan 82% polyster dan 18% Lycra yang merupakan bahan standart perlombaan. Swimsuit ini sangat ideal untuk menambah performance saat perlombaan atau digunakan saat latihan, karena dapat mengurangi hambatan air dan menambah aliran diatas air ketika berenang. Bahan ini sangat ringan di dalam air dan juga cepat kering.

Yingfa generasi terbaru 937 adalah SHARKSKIN (Fastskin pada merk Speedo) sebatas lutut dirancang mengikuti lekuk tubuh untuk meningkatkan control terhadap otot dan mengurangi kelelahan. 937 juga merupakan bahan SharkSkin mampu meningkatkan performa perenang, sebagaimana bahan dilapisi bahan Teflon yang membuat perenang dapat meluncur tanpa hambatan, dan juga menggunakan material alami yang elastic dan nyaman saat digunakan yang dikombinaskan secara keseluruhan untuk meningkatkan performa perenang.

Ini adalah professional swimsuit yang sangat ketat saat penggunaan, bagi anda yang baru menggunakan untuk pertama kali mungkin akan terasa sedikit sulit. Jadi pastikan ukuran yang anda pilih tepat. Untuk penggunaan yang lebih nyaman bagi pemula, ada baiknya memilih 1 nomor diatas yang biasa digunakan.


Stock :  Warna Hitam Size M (1) 
baju renang yingfa fina approved 952baju renang yingfa fina approved 952

baju renang yingfa fina approved 952

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Swimmer Outlet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger